Bimbimbingan Teknis (Bimtek) lanjutan unit Layanan Pengadaan (ULP) Kabupaten Sarolangan, diselenggarakan pada Rabu-Minggu, 14-18 Maret  2018  Hotel Aston Braga, Bandung-Prov. Jabar. Kegiatan ini dalam upaya mengetahui sejauh mana efektifitas program dan kegiatan yang telah dilaksanakan maupun yang belum terrealisasi.

Unit Layanan Pengadaan (ULP) merupakan salah satu institusi yang menjadi garda terdepan dalam unit kerja pemerintahan daerah-khususnya dalam merealisasikan kegiatan pembangunan setidaknya melalui distribusi kegiatan misalnya melalui mekanisme pelelangan, pengadaan langsung dan lainnya (Pelayanan Pengadaan). Hal ini belum ditambah dengan aneka program dan kegiatan lain yang berhubungan langsung dengan internal dan eksternal ULP.

Dalam kerangka menjembatani kepentingan ULP khususnya demi mengetahui sejauhmana program dan kegiatan telah terrealisasi maupun maupun yang belum terrrealisasi (khususnya dalam pelayanan pengadaan) maka dibutuhkan fasilitasi pembelajaran dalam skema bimbingan teknis (Bimtek).

 

By Gandhi